DPC PDI Perjuangan Bolsel Targetkan 14 Kursi di Pileg 2024

by -39 views

LS, BOLSEL– DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan targetkan 14 kursi di Pemilihan Legislatif Pemilu Serentak yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel H.Iskandar Kamaru S.Pt,M.Si, dihadapan para Jurnalis,Senin (13/02/2022).

“Pada Pemilu 2019 lalu, PDI Perjuangan Bolsel unggul dengan perolehan 55 persen suara dan meraih 11 kursi di DPRD Bolsel, dan pada Pemilu Serentak yang akan digelar 14 Februari mendatang, kami menargetkan 14 kursi, dimana targetnya bertambah 1 kursi untuk masing-masing Dapil,”jelas Ketua Partai berlambang banteng moncong putih ini.

Lanjut ketika ditanya para jurnalis terkait Line Up yang akan mengisi Daftar Calon Anggota DPRD Bolsel dari PDI Perjuangan, Ketua DPC PDI-P yang juga Bupati Bolsel saat ini, masih belum memberikan informasi siapa saja yang masuk Line Up pada Pemilu 2024 mendatang.

“Line Up Daftar Calon Anggota DPRD dari PDI-P Bolsel masih dirahasiakan, tapi yang pasti tetap kami akan umumkan,”ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

 

 

Aspriadi Paputungan