Mantan Kadis Pendidikan Bolmong Tanggapi Dokumen Ijazah Paket B Milik Oknum Sangadi Ilomata

by -513 views
Salah satu foto copy SK Honor yang ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan Bolmong Drs Gunawan Lombu S. Pd di tahun 2005.

LS,BOLSEL- Terkait kasus dugaan kepemilikan ijazah paket B milik oknum Sangadi Ilomata Kecamatan Pinolosian yang sudah dilaporkan masyarakat ke Polres Bolsel, ditanggapi Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Drs.Gunawan Lombu S Pd.

“Tahun 2005 saya masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, jadi kalau ada nama lain yang tercantum di dokumen ijazah atau SK ditahun 2004 hingga Agustus 2006, itu keliru,”jelas Gunawan Lombu ketika dikonfirmasi Lintas Selatan News.

Terpisah, Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan Bolmong Rusni Mokoagow, saat ditemui diruang kerjanya beberapa hari setelah Pemilihan Sangadi di Bolsel, mengatakan bahwa tidak ada registrasi atas nama oknum Sangadi Ilomata (SR).

“Tidak ada registrasi atas nama tersebut sebagai peserta Paket B ditahun 2005, silahkan konfirmasi ke Kelompok Belajar Bonawang di Kotamobagu,”jelas Rusni Mokoagow.

 

Aspriadi Paputungan