Tim Resmob Polres Bolsel Amankan Pelaku Penikaman di Desa Onggunoi

by -894 views

LS,BOLSEL– Tim Resmob Polres Bolsel bersama Anggota Polsek Pinolosian berhasil amankan pelaku penikaman di Desa Onggunoi, Kecamatan Pinolosian Timur.

Peristiwa penangkapan pelaku AR (51) pada hari Minggu (24/07/2022) akhir pekan lalu, dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Daud Lepong.

Sebelum diamankan pihak Kepolisian, usai melakukan penikaman terhadap korban, pelaku sempat melarikan diri, dan pada pada hari Minggu (24/07/2022) sekitar pukul 10:00 Wita, Tim Resmob berhasil mengamankan pelaku di Desa Dumagin B Kecamatan Pinolosian Timur.

Kapolres Bolsel Ketut Suryana SIK,SH,MM, ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Daud Lepong membenarkan adanya peristiwa penikaman terhadap korban yang terjadi pada hari Sabtu (23/07/2022) sekitar pukul 22:30 Wita akhir pekan lalu.

“Akibat perbuatan pelaku, Korban LM (58) dinyatakan meninggal dunia, pelaku AM dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara, dan setelah mengamankan pelaku, untuk proses penyidikan lebih lanjut, saat ini lima orang saksi sudah dimintai keterangan oleh penyidik,”jelas Daud.

 

Aspriadi Paputungan