PMI Bolsel Apresiasi Partisipasi Masyarakat Modisi Pada Kegiatan Vaksinasi Massal

by -59 views

LS,BOLSEL, Palang Merah Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan apresiasi partisipasi masyarakat Desa Modisi Kecamatan Pinolosian Timur pada kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar di Balai Desa Modisi, Selasa (11/10/2022) hari ini.

Kegiatan Vaksinasi Massal dibuka Ketua PMI Bolsel Ny.Selpian Kamaru-Manoppo yang diwakili Sekretaris PMI Sarina Paputungan SE.

“Mewakili Ketua PMI Bolsel, kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi masyarakat Desa Modisi pada kegiatan ini, terima kasih juga dukungan dari Pemerintah Kecamatan Pinolosian Timur, Pemerintah Desa Modisi, serta Jajaran Puskesmas Onggunoi, tentunya melalui kegiatan ini capaian persentasi vaksinasi akan meningkat,”ujar Sekretaris PMI Bolsel.

Sementara itu, Camat Pinolosian Timur Junaedi Paputungan,SE juga memberikan tanggapannya atas kegiatan Advokasi dan Edukasi serta Vaksinasi yang digelar diwilayahnya.

“Terima kasih PMI Bolsel, Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC), Tim Dinas Kesehatan Bolsel, Puskesmas Onggunoi, serta Pemerintah dan Masyarakat Desa Modisi yang hari ini sangat antusias pada kegiatan Advokasi, Edukasi dan Vaksinasi massal tahap I,II, dan Tahap III kali ini,”jelas Camat Pinolosian Timur.

Kegiatan Vaksinasi Massal di Desa Modisi Kecamatan Pinolosian Timur juga dihadiri langsung Sangadi Grace Bawaele bersama jajaran Aparat Pemerintah Desa,

Tim Medis dari Dinas Kesehatan, Puskesmas Onggunoi, Staf Kecamatan Pinolosian Timur, Babinsa Desa Modisi Koramil 1303/06 Pinolosian Koptu Manus Dules Rahakratat,

Kanit Intel Polsek Pinolosian Bripka Sumitro Mokodompit, serta Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

 

 

Aspriadi Paputungan