Hadiri Seminar Evaluasi Implementasi Proyek Perubahan di LAN Makassar, Bupati Bertindak Sebagai Mentor Untuk Kepala BPKPD Bolsel

by -92 views

ADVERTORIAL- Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru S.Pt hadiri Seminar Evaluasi Implementasi Proyek Perubahan Tingkat II Angkatan X Puslatbang KMP LAN di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (12/10/2022) hari ini.

Saat menghadiri acara tersebut, Bupati H.Iskandar Kamaru S.Pt kembali bertindak sebagai mentor bagi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Lasya Mamonto S.Pt,ME yang saat ini sedang mengikuti PIM II.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Bolsel ini menyerahkan Cenderamata kain khas Bolsel yakni Batik Pinahangi dan Maleo kepada Kepala LAN-RI Makassar.

Laporan Implementasi SI PATEN (Sistem Informasi Pajak Terintegrasi) dalam bentuk Pameran Inovasi ini merupakan rangkaian penilaian (ujian akhir) atas Tahapan Milestone yang telah disusun oleh setiap Peserta PKN Tingkat II, Angkatan X Tahun 2022 di Puslatbang KMP LAN Makassar.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Lasya Mamonto S.Pt.ME, pada kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan seluruh stakeholder yang ada di Bolsel.

“Suksesnya ujian ini berkat dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Bolsel, untuk itu saya memberikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dibawah Kepemimpinan Bupati H.Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Asisten III Setda Bolsel, Pimpinan Cabang PT.Bank Sulut Go, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang sempat hadir,”ujar Lasya.

Acara tersebut juga dihadiri Pimpinan Cabang PT.Bank Sulut Go, Asisten III Setda Bolsel Rikson Paputungan S.Pd.M.Pd, Kepala Dinas Pariwisata Wahyudin Kadullah S.IP, Kepala Dinas Sosial Saipul Botututihe,SKM.

 

Aspriadi Paputungan