Tutup Resmi Rangkaian Kegiatan HUT Desa Ilomata ke-43, Ketua DPRD Bolsel Ingatkan Pentingnya Menjaga Tali Silaturahmi 

by -77 views

LS,BOLSEL– Tutup resmi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Desa Ilomata ke-43 tahun, Ketua DPRD Bolsel Ir.Ariffin Olii ingatkan tentang pentingnya menjaga tali silaturahmi.

Hal ini disampaikan langsung Ketua DPRD Bolsel, saat menghadiri acara penutupan kegiatan HUT Desa Ilomata, Rabu (27/12/2023).

“Apresiasi kepada Panitia Pelaksana dan Karang Taruna Desa Ilomata yang telah bersinergi menyelenggarakan iven ini dalam rangka memeriahkan HUT Desa ke-43 tahun, atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD saya sampaikan Dirgahayu Desa Ilomata, semoga Desa ini lebih maju dalam berbagai sektor, dan menjelang pesta demokrasi 14 Februari mendatang, diimbau untuk tetap menjaga tali silaturahmi, jangan karena hanya perbedaan pilihan sehingga kita terpecah belah,”ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Ketua DPRD Bolsel juga menegaskan bahwa melalui iven olahraga seperti ini, dapat dilihat langsung potensi generasi muda dalam berbagai cabang olahraga yang dilombakan.

“Alhamdulillah, saat menyaksikan langsung pertandingan pada pembukaan dan penutupan kegiatan, disini kita lihat ternyata banyak potensi generasi muda berbakat dalam cabang olahraga Sepak Bola dan Volley Ball, kedepan diharapkan anak-anak lebih giat berlatih dan bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama Desa dan Daerah Bolsel tercinta,”ujar Ariffin Olii.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPRD Bolsel memberikan sumbangan kepada pihak Panitia dan Para Pemenang Lomba.

Ketua Panitia Pelaksana Sepriyanto Huntua SH menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga iven ini sukses digelar.

“Terima kasih atas dukungan dan sumbangan dari Ketua DPRD Bolsel Ir Ariffin Olii, Pemerintah Desa, Pemuda Karang Taruna, Masyarakat serta Tim Peserta Lomba, hingga iven ini sukses digelar,”jelas Rian sapaan akrabnya.

Sebelum menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba, Pemerintah Desa Ilomata juga menyerahkan Piagam Penghargaan dan Bantuan kepada para Mantan Sangadi Ilomata.

Pada acara penutupan kegiatan HUT, Panitia Pelaksana menggelar Partai Final yang mempertemukan Tim Volley Ball Putra Tim Lintas Selatan versus Tim Tunas Muda, dimana Tim Lintas Selatan berhasil tampil sebagai juara, setelah meraih kemenangan atas lawannya dengan skor 3-0.

Acara tersebut dihadiri Sangadi Ilomata, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pemuda Karang Taruna, Masyarakat Desa Ilomata dan Para Pemenang Lomba.

 

 

Aspriadi Paputungan