Tuan Rumah Paragliding Trip of Indonesia 2022 , Bupati Bolsel Gelar Audiensi Dengan Ketua FASI Sulut

by -12 views

LS,MANADO- Terkait pelaksanaan Paragliding Trip Of Indonesia 2022 yang akan berlangsung di Bolsel, Bupati Hi. Iskandar Kamaru S,Pt gelar Audiensi dengan Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Sulut, Jumat (28/01/2022).

Saat melakukan audiensi dengan Ketua FASI Sulut  yang kini dijabat Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo SH di Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi di Manado, Bupati Hi. Iskandar Kamaru S,Pt menyampaikan tentang keterbatasan fasilitas namun Pemkab Bolsel terus berupaya untuk mengakomodir pelaksanaan kegiatan tersebut, dimana kegiatan Paragliding Trip of Indonesia 2022 akan memberikan support bagi daerah yang baru mengembangkan Paralayang, sehingga akan menarik banyak wisatawan, selain itu semangat para Atlit sangat luar biasa,”ungkap Kamaru.

Orang nomor satu di Bolsel ini juga menyampaikan siap menyambut kedatangan Ketua FASI Sulut di Bolsel untuk melihat secara langsung lokasi kegiatan sekaligus mencicipi kuliner khas Bolsel.

Sementara itu, Ketua FASI Sulut yang juga Komandan Lanud Sam Ratulangi Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo SH menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt.

“Terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Bupati Bolsel, kami menyambut baik dan berupaya terus bersinergi dengan Pemda Bolsel untuk mensukseskan kegiatan Paragliding Trip of Indonesia 2022, sehingga iven ini dapat menarik minat dan partisipasi masyarakat,”ujar

Usai dilakukan audiensi, Bupati Bolsel yang didampingi Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.STP,M.AP, Asisten III Setda Bidang Adminsitrasi Umum Rikson Paputungan, M.Pd, Kepala Dinas Pariwisata Bolsel Wahyudin Kadullah,S.IP, Kabag Umum Setda Bosel dan Kabag Protokol meninjau Gunung Tumpa yang menjadi titik aktivitas Paralayang di manado

 

Aspriadi Paputungan