KPU Bolsel Gelar Peluncuran Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

by -223 views

ADVERTORIAL– Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Gelar Peluncuran Tahapan Pilkada Serentak Bolsel Tahun 2024, Sabtu (22/06/2024) malam ini.

Ketua KPU Bolsel Stanly Eskolano Kakunsi, pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru S PT, M.Si, Komisioner KPU Provinsi Awaludin Umbola, S.Hut, M.AP, Pimpinan Partai Politik, Pimpinan OPD, seluruh jajaran penyelanggara Pemilu PPK/PPS/, Undangan, serta masyarakat yang antusias memadati lokasi acara peluncuran tahapan Pilkada tahun ini.

“Selamat datang, mari kita dukung dan sukseskan Pilkada Bolsel tahun 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang, bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat sebagai wajib pilih pada pilkada kali ini, pastikan anda terdaftar sebagai wajib pilih,”ujar Stanly Eskolano Kakunsi.

Ditempat yang sama, Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara Awaludin Umbola, S. Hut,M.AP dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan atas dukungannya kepada KPU Bolsel.

“Apresiasi yang tinggi kepada Pemkab Bolsel atas dukungannya kepada KPU Bolsel, disisi lain perlu kami sampaikan bahwa pada Pemilu Serentak Pilpres/Pileg 14 Februari lalu, partisipasi pemilih di Kabupaten Bolsel merupakan yang tertinggi, berada di angka 92 persen, untuk itu kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berkomitmen mewujudkan Pikada Damai,”imbau Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Sulut ini.

Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru S.Pt, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada KPU Provinsi Sulawesi Utara dan KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Apresiasi yang tinggi kepada KPU Provinsi Sulawesi Utara dan KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang telah menggelar acara peluncuran tahapan Pilkada Bolsel 2024 yang akan digelar pada 27 November mendatang secara serentak, selain itu atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow Selatan mengajak kepada seluruh stakehoders, terutama masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasikan dan mendukung seluruh tahapan Pilkada 2024, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, diminta untuk memaksimalkan layanan jemput bola, agar masyarakat yang belum memiliki KTP Elektronik agar segera melakukan perekaman,”tutup orang nomor satu di Bolsel ini.

Acara peluncuran tahapan Pilkada Bolsel yang di gelar di Lapangan Alun alun Gelora Molibagu, dimeriahkan Artis Dandi Barakati, dan untuk Pilkada kali ini, Si Meda dijadikan Maskot Pilkada Bolsel tahun 2024.

 

Aspriadi Paputungan