Momentum Idul Adha 1445 Hijriyah, Bupati Bolsel Ajak Masyarakat Bersyukur

by -58 views

ADVERTORIAL– Pada perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah, Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru,S.Pt,M.Si ajak seluruh masyarakat agar senantiasa bersyukur dan mempererat tali persaudaraan.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Bolsel ini, usai Shalai Ied berjamaah yang digelar Lapangan Desa Momalia I Kecamatan Posigadan, Senin (17/06/2024) hari ini.

“Melalui momentum Idul Adha kali ini, saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa mensyukuri nikmat Allah Subhanalwataala, dengan lebih mendekatkan diri kepada-Nya melalui rasa keihklasan untuk rela berkorban, berbagi, dan peduli, tumbuhkan sikap empati kita sehingga kepekaan sosial akan semakin meningkat,”ujar Bupati Iskandar Kamaru.

Pada kesempatan itu juga, Bupati mengajak kepada seluruh jamaah Shalat Ied untuk turut mendoakan jamaah asal Bolsel yang saat ini sedang melaksanakan ibadah haji.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Tahun 2024 Masehi, semoga Jamaah Haji kita doakan akan kembali dengan selamat ke kampung halaman dan membawa predikat haji yang mabrur, momentum Idul Adha kali ini mari kita jadukan sebagai momen untuk merenungi, bersyukur, dan membangun rasa kebersamaan diantara kita,”tutup Kamaru.

 

 

 

Aspriadi Paputungan