Hadiri Pelaksanaan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Bupati Berikan Motivasi Kepada Seluruh PPK,PPS, dan KPPS se- Bolsel

by -18 views

ADVERTORIAL– Hadiri Pelaksanaan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara, Bupati H.Iskandar Kamaru, S.Pt,M.Si berikan motivasi kepada seluruh jajaran PPK, PPS, dan KPPS se- Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Saat memantau langsung pelaksanaan simulasi yang digelar di Lapangan Rondong Nunuk, Senin (29/01/2024) hari ini di Kecamatan Pinolosian, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, M.Si memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran PPK, PPS dan KPPS se- Bolsel yang akan melaksanakan tugasnya pada Pemilu serentak yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Kepada seluruh jajaran PPK,PPS, terutama untuk KPPS yg baru saja dilantik diminta untuk menjaga kesehatan, pelaksanaan pemilu tinggal menghitung hari, selain itu, dia meminta kepada para petugas Pemilu tersebut untuk terus mensosialisasikan jenis warna kertas suara yang akan digunakan di TPS, sehingga masyarakat akan memahami dan mengerti jenis warna surat suara yang disediakan untuk dicoblos di bilik suara, masyarakat juga diminta agar berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan secara serentak, jangan ada yang golput dalam pemilu tahun ini, ingat bahwa suara masyarakat sangat menentukan arah kemajuan bangsa Indonesia.,” ujar orang nomor satu di Bolsel ini.

Sebelum simulasi berakhir, Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru, S.Pt,M.Si di didampingi Ketua KPU Bolsel Stanly Kakunsi bersama para peserta simulasi acara melakukan penanaman pohon.

 

Aspriadi Paputungan