Wabup Bolsel Bersama Inspektorat Daerah Gelar Studi Tiru Ke Kabupaten Badung

by -40 views

ADVERTORIAL– Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid didampingi Inspektur Daerah Drs. Ridel D.Paputungan ME bersama jajarannya melakukan Studi Tiru ke Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Setibanya di Kantor Bupati Badung, Rombongan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dan jajaran Inspektorat disambut langsung Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa SH bersama jajaran pejabat lainnya,

Dalam kunjungan Studi Tiru yang digelar pada Kamis (18/1/2024), Wabup Deddy Abdul Hamid menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Badung dan jajarannya karena sudah bersedia menerima kedatangan tim studi tiru Pemkab Bolsel.

“Adapun maksud dan tujuan studi tiru di daerah ini adalah untuk sharing informasi dan pengetahuan tentang Pengelolaan Keuangan BUMDes di Pemda Badung, dengan harapan semoga informasi tentang pengelolaan keuangan BUMDes yang kami peroleh, akan menambah pengetahuan dan pengalaman bagi kami Pemkab Bolsel,” ujar Wabup Deddy.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Badung juga mengucapkan selamat datang dan memberikan apresiasi dna terima kasih atas kunjungan studi tiru Pemkab Bolsel di daerahnya.

“Selamat datang dan apresiasi dan terima kasih kepada Pemkab Bolsel karena memilih Kab. Badung sebagai lokasi untuk studi tiru, ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi kami,”tutur Wabup Drs. I Ketut Suiasa SH.

Setelah itu, pertemuan dilanjutkan dengan diskusi dan sharing informasi terkait pengelolaan keuangan BUMDes di daerah masing-masing. kemudian dilakukan pertukaran cenderamata antara dua pimpinan daerah tersebut.

 

Aspriadi Paputungan