Raih Penghargaan Pena Emas Dari PWI, Bupati Bolsel Apresiasi Gubernur Sulut

by -32 views

ADVERTORIAL- Sukses meraih penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Bupati Bolsel Apresiasi Gubernur Sulawesi Utara.

Hal ini disampaikan langsung orang nomor satu di Bolsel ini saat menghadiri acara Penghargaan Pena Emas yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (07/12/2023).

Penghargaan yang diterima langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey diserahkan langsung Ketua Umum PWI Hendry Ch Bangun, karena PWI menilai Gubernur Sulut berjasa kepada bangsa dan negara dalam ikut membangun Pers Nasional khususnya di lingkungan Persatuan Wartawan Indonesia.

“Pak Gubernur sangat pantas menerima penghargaan dari Pena Emas dari PWI, untuk itu atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bolsel mengucapkan selamat kepada Pak Gubernur Olly atas prestasi tersebut”, tutur Iskandar Kamaru.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs.Steven O.E Kandouw, Bupati/Walikota se-Sulut, Ketua dan Sekretaris TP-PKK Sulut.

Penghargaan yang diterima Gubernur Sulut ini merupakan Gubernur Sulut ke-4 yang sukses menerima penghargaan tertinggi dari PWI.

 

Aspriadi Paputungan