10 Hari Lagi Keringanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Berakhir

by -65 views

LS,BOLSEL– 10 Hari lagi keringanan pembayaran pajak untuk kendaraan bermotor akan segera berakhir.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulut June A.Silangen,SE,Ak,MM melalui Kepala UPTD.PPD.Kotamobagu -Bolsel Lendy A. Daud, SH.M.Si, (21/11/2023) hari ini.

“Untuk keringanan pembayaran pajak kendaraan bermotor, termasuk yang sudah menunggak, kami akan layani hingga 30 November mendatang, untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat pemilik kendaraan bermotor agar jangan melewatkan kesempatan ini, bagi yang belum membayar pajak kendaraannya, dapat mendatangi langsung seluruh gerai pelayanan Samsat, diwilayah Sulawesi Utara,” ujar Daud.

Sementara itu, Koordinator Samsat Pembantu Bolsel Kaharuddin Mokoginta SE, juga mengatakan bahwa untuk pelayanan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bisa mendatangi langsung Kantor Samsat Pembantu di Desa Sondana atau Mall Pelayanan Publik di Panango.

“Untuk wilayah Bolsel, bisa langsung ke Kantor Samsat Pembantu yang berada di Sondana, atau Mall Pelayanan Publik di Kantor Dinas PTSP Bolsel di Panango, setiap hari kerja,”jelas Kaharuddin Mokoginta.

Aspriadi Paputungan