Tim VBC Mystic Linawan I Menang Dengan Skor 3-1 Saat Menjamu Tim Volley Putri Nunuk

by -68 views

LS,BOLSEL- Tim VBC Mystic Linawan I raih menang dengan skor 3-1 saat menjamu lawannya Tim Volley Putri Nunuk Squad dengan skor akhir 3-1.

Pada pertandingan di Grup B, Tim VBC Linawan I dan Nunuk Squad silih berganti menaikkan tempo serangan, dan di set pertama berakhir dengan kemenangan tim VBC Mystic Linawan I dengan poin 25-22, skor menjadi 1-0 untuk VBC Mystic Linawan I.

Memasuki set kedua, Tim Nunuk Squad berupaya menyamakan kedudukan, alhasil di set kedua, tim Nunuk Squad sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah diakhir set kedua berhasil unggul dengan poin 25-23.

Setelah berhasil menahan imbang Tim VBC Mystic Linawan I, tim Nunuk Squad tampil lebih agresif, namun diakhir set kedua, VBC Mystic Linawan I kembali memenangkan set ketiga dengan poin 25-20, skor pun kembali berubah menjadi 2-1 untuk VBC Mystic Linawan I.

Tertinggal dengan skor 1-2, Tim Volly Putri Squad Nunuk berupaya mengimbangi permainan VBC Mystic Linawan I, namun di set keempat, VBC Mystic Linawan I kembali unggul dengan poin 28-26, dangan hasil ini Tim VBC Mystic Linawan I sukses mengoleksi 6 poin hasil dari dua kemenangan yang dilaluinya dan sementara memimpin klasemen di Grup B Volley Ball Tournament Karang Taruna Cup Kombot Timur tahun 2023.

Susunan Pemain Tim VBC Mystic Linawan I:
Nolla Olii, Inang Maksum, Reyni Sampir, Ulin Saramadi, Bella Mooduto, Harni Dai, Aning Midu, Meming Mamonto.

 

Aspriadi Paputungan