Terpilih Secara Aklamasi Pada Konfercab ke -II, Viko Karinda Pimpin PWI Bolsel

by -37 views

LS,BOLSEL– Terpilih secara aklamasi pada pelaksanaan Kofercab ke-II, Viko Karinda pimpin PWI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Konfercab ke-II PWI Bolsel yang digelar di Queen Resto Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (18/07/2023) hari ini, dihadiri langsung Ketua PWI Provinsi Sulut Voucke Lontaan, dan dibuka resmi Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru S,Pt.M.Si yang diwakili Staf Ahli Bupati Mulyono Rochim.

Saat membuka Konfercab ke-II PWI Bolsel Tahun 2023, Staf Ahli Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PWI Bolsel.

“Apresiasi dan terima kasih kepada rekan-rekan pewarta yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang terus bersinergi dalam mendukung berbagai program Pemerintah Kabupaten, sebagai mitra kerja pemerintah, tentunya Pemkab Bolsel senantiasa mendukung seluruh kegiatan positif dari insan pers, harapan kami semoga PWI Bolsel akan lebih maju dan berkembang,” ujar Mulyono Rochim.

Sementara itu Ketua PWI Provinsi Sulut Voucke Lontaan, saat memimpin jalannya sidang membacakan tata tertib, dan sesuai PD/ART PWI Bolsel, enam anggota PWI Bolsel dinyatakan memenuhi syarat dan memiliki hak untuk mencalonkan diri sebagai Calon Ketua PWI Bolsel periode tahun 2023-2026.

“Dari 6 anggota PWI yang dinyatakan memenuhi syarat, hanya satu calon yang menyatakan siap dan mendaftarkan diri, untuk itu pimpinan sidang memutuskan pada Konfercab ke-II, Viko Karinda sebagai calon tunggal, dan secara aklamasi terpilih untuk memimpin PWI Bolsel untuk tiga tahun kedepan, dan ketua terpilih diharapkan secepatnya segera membentuk formatur untuk membentuk susunan pengurus PWI Bolsel periode tahun 2023-2026, selamat untuk Ketua PWI Bolsel terpilih dan terima kasih atas pengabdian dan jasa Ketua dan Pengurus PWI demisioner,”ujar Voucke saat memimpin jalannya sidang.

Konfercab ke-II PWI Bolsel tahun 2023 dihadiri Wakil Seketaris PWI Provinsi Putra Maili, Anggota PWI Provinsi Sulut Gunadi Mondo, Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, yang diwakili Kabag SDM dan Kasi Humas Polres, Kepala Dinas Kominfo Bolsel yang diwakili Sekretaris Diskominfo Prabowoo Asmongin,SH, perwakilan Pimpinan Bank Sulut-Go Cabang Molibagu, serta para jurnalis Bolsel.

 

Aspriadi Paputungan