Pimpin Apel Kerja, Bupati Soroti Kehadiran ASN dan CPNS

by -32 views

LS,BOLSEL– Pimpin apel kerja, Bupati H.Iskandar Kamaru S,Pt.M.Si soroti kehadiran Aparatur Sipil Negara dan Calon Pegawai Negeri Sipil.

“ASN dan CPNS harus lebih tingkatkan disiplin, terutama soal kehadiran, apel pagi ini baik ASN dan CPNS sedikit saja yang hadir, perlu diingat kita adalah pelayan masyarakat, dan terkait TPP 50 Persen ASN Bolsel sudah dicairkan sejak tanggal 23 Juni lalu, adanya TPP ini diharapkan akan dapat meningkatkan kinerja ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan bagi yang sudah menerima TPP agar memanfaatkannya den baik,”tegas Bupati Iskandar Kamaru.

Lanjut Bupati meminta kepada Aparatur Sipil Negara agar jangan menunda waktu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“ASN diminta untuk jangan menunda-nunda pekerjaan, menyelesaikan segala pekerjaan hingga Selasa (27/06/2023) besok, jangan menunda-nunda pekerjaan, tuntaskan yang bisa dituntaskan hari ini, mengingat kita akan melaksanakan cuti bersama dan akan masuk kembali Senin (03/07/2023) pekan depan,”ujar orang nomor satu di Bolsel ini.

 

 

Aspriadi Paputungan