BKPSDM Bolsel Gelar Apel Pagi Bersama CPNS Peserta Pelatihan Dasar Tahun 2023

by -59 views

LS,BOLSEL– Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan gelar Apel Pagi bersama Calon Pegawai Negeri Sipil peserta Latsar Tahun 2023.

Apel Pagi yang digelar di Lapangan Kompleks Perkantoran Panango, Kamis (04/04/2023) pagi ini dipimpin langsung Kepala BKPSDM Bolsel Ahmadi Modeong S.Pd dan jajaran Aparatur Sipil Negara dilingkungan Kantor BKPSDM.


Dalam arahannya, Kepala BPKSDM Bolsel menyampaikan beberapa hal terkait agenda Pra Latsar yang dimulai hari ini.

“Alhamdulillah kita semua masih diberi nikmat kesehatan, kesempatan hingga dapat mengikuti kegiatan Apel Pagi ini, dimana hari ini Pra Latsar untuk 95 CPNS Bolsel dimulai,”ujar Ahmadi Modeong.

Ditegaskannya juga bahwa CPNS yang telah dinyatakan lulus, akan mengikuti Latsar di Balai Diklat Maumbi, Minahasa Utara, mulai tanggal 10 April mendatang.

“Sejumlah 95 CPNS akan mengikuti Latsar pada tanggal 10 April mendatang, dan diharapkan kepada CPNS yang nantinya seusai mengikuti kegiatan tersebut harus memiliki komitmen terkait disiplin, dan harus milih loyalitas yang tinggi, disisi lain, sebagai abdi negara, bisa kita berpikir melebihi pola pikir atasan, tapi jangan pernah bertindak melebihi kewenangan atasan,”tegas Kepala BKPSDM Bolsel ini.

Tampil sebagai pemateri pada kegiatan Pra Latsar yang digelar di Lapangan Futsal Kompleks Perkantoran Panango yakni Kabid Pengembangan dan Aparatur Jumran Gobel S.Pd, Aksesor SDM Aparatur Nursiah Dg Salasa,S.Si.

 

Aspriadi Paputungan