Bupati Bolsel Tegaskan Tidak Ada Pungutan Biaya Pada Program PTSL Berkah

by -93 views

LS,BOLSEL- Usai menyerahkan sertifikat gratis kepada masyarakat Desa Nunuk, Linawan dan Pinolosian Selatan, Bupati Bolsel tegaskan tidak ada pungutan biaya dalam proses pembuatan dan penerbitan sertifikat pada program PTSL Berkah.

Pernyataan ini ditegaskan Bupati H.Iskandar Kamaru S.Pt,M.Si ketika diwawancara para Jurnalis Bolsel, usai acara penyerahan sertifikat gratis kepada 486 masyarakat penerima di 3 Desa Kecamatan Pinolosian, Rabu (01/03/2023) hari ini.

“Dalam program ini, sudah tidak ada lagi biaya yang dibebankan kepada masyarakat peserta program PTSL Berkah, bahkan hingga biaya materai sudah ditanggung Pemerintah Daerah, jika ada oknum yang melakukan pungutan, segera lapor ke saya,”tegas Bupati.

Hal senada juga disampaikan Kepala Badan Pertanahan Bolsel Candra Husain S.SiT, dimana menurutnya jika ada oknum petugas dari BPN yang meminta biaya dalam program PTSL Berkah, segera lapor untuk kami tindaklanjuti.

“Program PTSL Berkah ini gratis, sudah tidak ada biaya atau pungutan yang dibebankan kepada masyarakat peserta program ini, jika ada oknum petugas BPN yang menarik pungutan segera lapor ke kami dan akan ditindak tegas,”ujar Candra Husain kepada para Jurnalis.

 

 

Aspriadi Paputungan