Atlit Catur Bolsel Ikuti Open Chess Tournament 2023 ODSK

by -27 views

LS,MANADO– Percasi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengutus Atlit untuk mengikuti Open Chess Tournament ODSK 2023 yang digelar di Gubernuran Bumi Beringin Kota Manado.

Open Chess Tournament ODSK Tahun 2023 yang akan berlangsung mulai Jumat (17/-2/2023) hari ini, dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan dihadiri Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto, Walikota Manado Andrei Angouw, Ketua dan jajaran Pengurus Percasi se-Provinsi Sulut dan para peserta lomba.

Open Chess Tournament ODSK 2023 ini dirangkaikan juga dengan pelantikan pengurus Percasi Provinsi Sulawesi Utara Periode 2022-2026 yang kini dipimpin Apriano Ade Saerang ST, M.Si.

Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru S.Pt.M.Si, memberikan apresiasi dan dukungan atas keikutsertaan atlit Bolsel pada Open Chess Tournament ODSK 2023.

“Semoga para atlit Bolsel yang diutus, mampu berprestasi dan mengharumkan nama daerah pada ajang ini,”ungkap orang nomor satu di Bolsel ini.

Pada Turnamen ini Tim Percasi Bolsel mengikutsertakan, 5 atlit, untuk kategori umum, 1 atlit untuk kategori pelajar SMA dan 1 atlit Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk kategori Pelajar SD.

 

(***)