Pimpin Apel Kerja, Bupati Bolsel Tegaskan Disiplin ASN

by -10 views

LS,BOLSEL– Pimpin apel kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Bupati H.Iskandar Kamaru S Pt,M.Si tegaskan soal disiplin Aparatur Sipil Negara.

“Diingatkan kepada seluruh ASN, sebagai abdi negara agar senantiasa menjunjung disiplin, baik terkait kehadiran, waktu kerja, serta tugas dan tanggungjawab, tingkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan publik, tanpa pandang statusnya,”tegas Kamaru.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bolsel ini juga menyampaikan terimakasih kepada Aparatur Sipil Negara yang telah turut memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

“Terima kasih kepada bapak/ibu yang telah turut memberikan dukungan dan do’a saat saya sedang sakit beberapa waktu lalu,”ujar Kamaru.

Apel kerja yang digelar di Halaman Kompleks Perkantoran Panango, Senin (13/02/2023) hari ini, dihadiri Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP,M.AP, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemkab Bolsel.

 

 

Aspriadi Paputungan