Regina Craft Maksimalkan Potensi Bisnis Buket Dengan Harga Terjangkau

by -54 views

LS, KOTAMOBAGURegina Craft sebagai salah satu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Kotamobagu, maksimalkan potensi buket bisnis dengan harga terjangkau.

Hal ini disampaikan langsung Regina Supit,S.SI, pemilik Regina Craft , saat ditemui disela aktifitasnya, Minggu (05/02/2023) hari ini.

“Harga produk buket ukuran mini dipatok dengan harga Rp 50 ribu, untuk ukuran lainnya harganya bervariasi, tentunya disesuaikan dengan permintaan pemesan,

meskipun bisnis seperti ini sudah mulai merambah wilayah Kotamobagu dan sekitarnya, namun kami optimis, potensi bisnis ini profitnya lumayan,” jelas Gina sapaan akrabnya.

Lanjut dijelaskan Putri bungsu kelahiran Kotamobagu 21 Mei 1991 pasangan dari Almarhum Yohanis Supit dan Selvia S. Sumeisey, S.Pd, MM, terkait produk yang disediakan Regina Craft.

“Untuk produk buket sudah jalan kurang lebih 2 tahun, bahkan sudah menjangkau wilayah Gorontalo, Makassar, Manado, Amurang, Bitung dan beberapa kota lainnya di Sulut, dan untuk jasa dekor ultah mini, Parcel, Snack Ultah,Hampers, sudah jalan sekitar 4 tahun , dan dalam kurung dua tahun terakhir, jelang Valentine Day , jumlah pemesan buket terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan, untuk itu kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan pelanggan terhadap produk-produk kami,”ungkap Regina.

 

Aspriadi Paputungan