Berlaga Di Kompetisi Liga 3 Zona Bolmong Raya, Pemkab Lepas Keberangkatan Tim Bolsel FC

by -19 views

LS,BOLSEL – Berlaga di kompetisi Liga 3 Zona Bolaang Mongondow Raya, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan lepas kepergian Tim Bolsel FC.

Pelepasan Tim Bolsel FC yang digelar di Lapangan Futsal Kompleks Perkantoran Panango, Senin (01/09/2023) hari ini, dihadiri Asisten II Setda Bolsel Moh.Suja Alamri,S.Pd, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Aparatur Sipil Negara, Tim Bolsel FC yang dipimpin langsung Manajer Tim Wahyudin Kadullah S.IP, dan Coach H.Sumitro Paidiko,SE.

Bupati H.Iskandar Kamaru S,Pt.M.Si yang diwakili Asisten II Setda Bolsel Bidang Perekonomian dan Pembangunan, pada acara mendesak Tim Bolsel FC memberikan dukungan dan motivasi kepada para pemain dan official yang akan menuju ke lokasi pertandingan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Mari kita berikan dukungan dan doa kepada Tim Bolsel FC yang akan mengikuti Liga 3 Zona BMR, harapan kami semoga tim kebanggaan masyarakat Bolsel ini akan selalu memberikan kesehatan, keselamatan dan mampu mengukir prestasi serta mengharumkan nama daerah di turnamen ini,”ujar Suja Alamri.

 

 

Aspriadi Paputungan