Bupati dan Wakil Bupati Gelar Rapat Kerja Perdana Tahun 2023

by -65 views

ADVERTORIAL- Bupati H.Ikandar Kamaru S,Pt.M.Si dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid Gelar Rapat Kerja Perdana Tahun 2023 bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Bolsel.

Rapat Kerja yang digelar di Ruang Rapat Berkah Kantor Bupati Kompleks Perkantoran Panango, Rabu (04/01/2023) hari ini, Bupati menegaskan tentang serapan anggaaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Pada Tahun 2022 lalu.

“Terkait serapan anggaran menjadi perhatian kita bersama, dimana pada tahun 2022 lalu, serapan anggaran kita sebesar 85 persen,  ada beberapa kegiatan yang karena persoalan teknis, akhirnya tidak bisa dilaksanakan, dan ditahun 2023 ini  Dana Alokasi Umum (DAU)  berkurang, ini tentunya berimbas pada program dan kegiatan tahun ini, dan ini jangan dijadikan alasan untuk menurunkan standar pelayanan kepada masyarakat, kita ini sejatinya adalah abdi negara dan pelayan masyarakat”tegas orang nomor satu di Bolsel ini.

Sementara itu Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menyampaikan bahwa di tahun politik menjelang Pemilu Serentak 2024, jangan ada Aparatur Sipil Negara terjaring politik praktis.

“Jelang Pemilu Serentak, jangan ada ASN terjaring politik praktis, perlu diingat bahwa ASN harus netral dalam pesta demokrasi 2024 mendatang, bekerjalah secara profesional yang menjunjung tinggi disiplin, integritas, loyalitas dan beretika,”ujar Wabup Deddy Abdul Hamid.

Rapat Kerja perdana dihadiri Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy,S.STP.M.AP, Para Asisten, Pimpinan Orgasisasi Perangkat Daerah, dan Staf Ahli Bupati.

 

Aspriadi Paputungan