Dihibur Vicky Salamor, Gebyar Pesta Rakyat di Bolsel Berlangsung Meriah

by -68 views

LS,BOLSEL– Dihibur Vicky Salamor, Gebyar Pesta Rakyat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023, berlangsung meriah.

Kehadiran Vicky Salamor yang diiringi My Band, di Lapangan Garuda Pinolosian, Selasa (27/12/2022) malam ini disambut meriah oleh ribuan pengunjung iven yang bertajuk Gebyar Pesta Rakyat tersebut.

Gebyar Pesta Rakyat disponsori langsung Pemkab Bolsel, Bank BRI, Bank Sulut Go dan PT. J-Resources Bolaang Mongondow, dan PT.Gudang Garam, dihadiri langsung Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S.Pt, Ketua Tim Penggerak PKK Bolsel Ny, Selpian Kamaru- Manoppo, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Tim Penggerak PKK Bolsel Ny.Rosdiana Lapatola-Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir.Arifin Olii,Sekda Marzanzius Arvan Ohy S.STP,M.Si, Anggota DPRD, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat,Sangadi, ribuan pengunjung yang memadati lapangan Garuda Pinolosian, serta personil pengamanan TNI dari Koramil 1303/06 Pinolosian, Polres Bolsel dan Polsek Pinolosian.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan pada kesempatan itu menyampaikan bahwa iven Gebyar Pesta Rakyat ini digelar dalam rangka menghibur masyarakat Bolsel untuk menyambut Tahun Baru 2023.

“Gebyar Pesta Rakyat ini digelar untuk menghibur masyarakat Bolsel jelang tahun baru 2023, dan kali ini Pemkab Bolsel yang disponsori Bank Sulut Go, Bank BRI, PT.J-Resources. Bolaang Mongondow dan PT. Gudang Garam, menghadirkan artis Vicky Salamor, terima kasih juga kepada aparat keamanan dari TNI-Polri yang telah membantu dalam pengamanan acara ini, selain itu harapan kami selaku Pemerintah Daerah, di Tahun 2023 mendatang, Pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan akan lebih meningkat demi mewujudkan visi daerah Bolsel yakni Terwujudnya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang bersatu, berdaulat,mandiri, sejahtera, dan berkepribadian dengan semangat gotong royong dan berdasarkan Pancasila,”ujar orang nomor satu di Bolsel yang saat itu didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Jelang penghujung acara, untuk lebih menyemarakkan Gebyar Pesta Rakyat, Bupati H.Iskandar Kamaru,S.Pt,M.Si, yang didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir.Arifin Olii, Ketua Tim Penggerak PKK Ny.Selpian Kamaru Manoppo, Sekretaris Tim Penggerak PKK Ny.Rosdiana Lapatola-Abdul Hamid, bersama Artis Vicky Salamor melantunkan beberapa lagu dan kemudian dilanjutkan dengan pesta kembang api.

 

Aspriadi Paputungan