235 Mahasiswa Bolsel Terima Bantuan Beasiswa

by -48 views

LS,BOLSEL– Sejumlah 235 Mahasiswa Bolsel terima bantuan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Bupati H.Iskandar Kamaru S.Pt,M.Si, saat membuka kegiatan Sosialisasi Program Kebijakan Kesejahteraan Rakyat tentang pemberian Bantuan Beasiswa,Jumat (16/12/2022) hari ini, memberikan dukungan kepada Putra Putri Bolsel untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Mari kita dukung Putra-putri daerah untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, dan bagi Mahasiswa yang sudah menyelesaikan studinya dan dinyatakan lulus, diminta untuk pulang dan mengabdi di Bolsel,” ujar orang nomor satu di Bolsel ini.

Lanjut disampaikan Bupati Bolsel bahwa, kedepan pihak pemerintah akan memberikan bantuan juga untuk mahasiswa bidang kesehatan.

“Kedepan Pemkab Bolsel akan memberikan bantuan untuk mahasiswa di bidang kesehatan, terutama bagi masyarakat kurang mampu,”ungkap Kamaru.

Acara yang digelar di Lapangan Futsal Kompleks Perkantoran Panango, untuk Tahun Anggaran 2022 ini, dari jumlah 235 penerima bantuan, 32 Mahasiswa diantaranya adalah kategori  kurang mampu, 198 Mahasiswa lainnya kategori berprestasi dan  5 Mahasiswa dari kedokteran.

Hadir pada acara tersebut yakni Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy,S.STP.M.Si, Asisten Setda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat, Sangadi, Aparatur Sipil Negara serta para Penerima Bantuan Beasiswa.

 

Aspriadi Paputungan