Dandim 1303 Bolmong Berikan Surprise Untuk Bupati Bolsel

by -102 views

LS,BOLSEL-Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol (Inf) Topan Angker berikan surprise untuk Bupati Bolaang Mongondow Selatan H.Iskandar Kamaru S.Pt,M.Si

Kunjungan Dandim 1303 Bolmong yang didampingi Danramil serta Babinsa se-Bolsel, di Rumah dinas Bupati Bolsel Desa Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (16/12/2022) sore ini, tak lain adalah untuk memberikan doa dan ucapan kepada Bupati Bolsel yang hari ini genap berusia 48 tahun.

“Hari ini TNI-AD khususnya Kodim 1303 Bolmong dan jajarannya datang untuk memberikan ucapan serta do’a dan dukungan kepada Pak Bupati Iskandar Kamaru di Hari Ulang tahunnya ke -48 tahun, semoga Pak Bupati bersama keluarga selalu dilimpahkan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT di usia yang baru,” ujar Letkol (INf) Topan Angker.

Ditempat yang sama, Bupati H.Iskandar Kamaru S.Pt,M.Si menyambut dengan sukacita atas kunjungan dari jajaran Kodim 1303 Bolmong yang dipimpin langsung Dandim Letkol (INf) Topan Angker.

“Suatu Kehormatan bagi saya dan keluarga atas hadiah yang tak terduga ini,”ujar orang nomor satu di Bolsel saat menyambut kunjungan dari Dandim 1303 Bolmong, Danramil dan Babinsa.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Iskandar Kamaru kembali menegaskan terkait kesiapan lahan Hibah dari Pemerintah Daerah Bolsel untuk pembangunan Markas Komando Distrik Militer Bolsel.

 

***