Wakil Bupati Bolsel Terima Penghargaan Atas Diraihnya Opini WTP dari BPK-RI

by -3 views

ADVERTORIAL– Walil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid menerima langsung penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) atas diraihnya Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kedelapan tahun 2022.

Acara penyerahan penghargaan atas hasil Opini WTP, yang digelar di Gedung Keuangan Negara Provinsi Sulawesi Utara, Manado Senin (05/12/2022), dilaksanakan pada agenda penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi Tranfer Ke Daerah tahun 2023.

“Apresiasi dan terima kasih atas penghargaan ini, ini tentunya prestasi dan kebanggan kita semua, kedepan ini harus dipertahankan sebagai bukti konkrit bahwa tata kelola keuangan kita semakin baik,” jelas Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, usai menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota se- Sulut memberikan apresiasi kepada daerah yang telah sukses meraih Opini WTP dari BPK-RI.

“Selamat kepada seluruh Kabupaten/Kota di Sulut yang telah meraih opini WTP, kedepan semoga pertumbuhan ekonomi di Bumi Nyiur Melambai akan semakin meningkat, sehingga ekonomi akan kembali stabil pasca pandemi COvid-19, untuk mewujudkan hal itu, tentunya membutuhkan sinergitas semua pihak, terutama Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota/Provinsi dan Pusat,” ujar orang nomor satu di Sulut ini.

 

Aspriadi Paputungan