Rumah Warga Nunuk Dilalap Si Jago Merah

by -179 views

LS,BOLSEL– Sekitar pukul 06:30 Wita, Kamis (01/12/2022) pagi ini, rumah milik Juprin Paputungan warga Desa Nunuk Kecamatan Pinolosian, rata tanah dilalap si jago merah.

Menurut keterangan pemilik rumah Juprin Paputungan, kebakaran ini diduga karena ledakan gas elpiji di rumahnya.

“Saat itu istri saya sedang memasak di dapur, tak lama kemudian dia berangkat untuk berjualan di sekolah, setelah itu saya langsung ke sawah yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumah saya, belum lama saya tiba di sawah, sudah terdengar ledakan yang diikuti kobaran api, saya langsung bergegas kembali pulang ke rumah, namun kobaran api yang besar sudah melalap rumah beserta isinya,”ujar suami dari Masni Lobud ini.

Pada peristiwa kebakaran yang terjadi di RT I, Dusun I Desa Nunuk pagi ini, tidak ada korban jiwa namun tak ada satupun barang milik korban yang dapat diselamatkan, meskipun sejumlah warga sudah berusaha membantu memadamkan kobaran api yang hanya berselang sekitar 30 menit, rumah tersebut langsung rata tanah.

Kasie Humas Polres Bolsel Ipda Arnold Dien yang didampingi anggota Polsek Pinolosian memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati atau waspada.

“Masyarakat diminta agar lebih waspada, terutama Ibu-ibu yang memasak dan menggunakan gas elpiji, kejadian ini tentunya menjadi perhatian bagi kita semua,”jelas Ipda Arnold Dien saat berada di lokasi kebakaran.

Aspriadi Paputungan