Bupati Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah Fungsional di Lingkup Pemkab Bolsel

by -17 views

LS,BOLSEL– Bertempat di lapangan Futsal Kompleks Perkantoran Panango, Senin (03/10/2022) Bupati H.Iskandar Kamaru melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah, dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bolsel ini mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah agar segera berkoordinasi dan menyesuaikan dengan instansi dimana anda ditempatkan.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, segera menyesuaikan dan berkoordinasi dengan pimpinan dimana anda ditempatkan, dan diingatkan agar patuh dan mengikuti arahan pimpinan, proses pelantikan ini merupakan bagian dari regulasi yang harus dijalankan, demi mewujudkan kelancaran dalam roda pemerintahan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, “jelas Kamaru.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah turut dihadiri Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Para Asisten Sekretariat Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah, dan fungsional yang dilantik dan diambil sumpah.

Berikut adalah daftar Pejabat yang di Lantik dan diambil sumpah.

1. Midyan Katili, S.Pd, Jabatan baru Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

2. Raden Djoko Mulyono Himam S.Pd Jabatan Baru Kepala Bidang Komunikasi dan Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika.

3. Siti Rabia J Ointoe SM Jabatan Baru Kepala Sub Bagian Hukum, Umum dan Kepegawaian Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

4. Abdul Wahab Pakaya S.Sos Jabatan Baru Kepala UPTD Pengelolaan Air Limbah Domestik Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang.

5. Desti Naintin Tambanon S.St Jabatan Baru Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang.

6. Arsalan Umar S.Pd sebagai Jabatan Baru Bagian Umum, Hukum dan Kepegawaian Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang.

7. Steven Vani Roring, A.Md,Kep Jabatan Baru Kepala Seksi Pencegahan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja.

8. Rolly Pomayaan, Jabatan Baru Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian Satpol PP.

 

Aspriadi Paputungan