115 Peserta Ikuti Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar

by -3 views

LS,MANADO– Sejumlah 115 Peserta yang terdiri dari 22 Kepala Sekolah dan 93 Guru Ikuti Pendampingan Akselerasi Platform Merdeka Mengajar.

Kegiatan yang digelar di Kantor Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Sulawesi Utara di Kota Manado digelar selama tiga hari ditutup resmi Bupati H.Iskandar Kamaru,S.Pt yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolsel Rante Hattani,S.Pd.M,Si, Kamis (22/09/2022) hari ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengucapkan selamat kepada para peserta, baik Kepala Sekolah dan guru yang telah selesai mengikuti kegiatan, semoga melalui Akselerasi ini akan meningkatkan kualitas pembelajaran Bapak/Ibu guru, Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kepala BPMP Provinsi Sulawesi Utara bersama jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan ini,”ungkap Rante Hattani.

Ditempat yang sama, Kepala BPMP Sulut Febry H.J Dien ST.M.Inf .Tech (Man) mengucapkan selamat kepada para peserta.

“Selamat kepada para peserta terdiri dari 22 orang Kepala Sekolah dan 93 orang Guru, semoga setelah mengikuti kegiatan ini, dapat memberikan imbas positif kepada teman-teman guru SD yang ada di Bolaang Mongondow Selatan,”ujar Kepala BPMP Sulut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Pokja BPMP Stevy Mononimbar S.Pd,M.Pd, para Konsultan Kemendikbudristek, jajaran pejabat Eselon III dan IV Dinas Pendidikan Bolsel beserta Bapak/Ibu Guru peserta Akselerasi.

 

Aspriadi Paputungan