Tandatangani Naskah Kesepakatan Bersama, Pemkab Bolsel Resmi Bangun Kerjasama Dengan Universitas Kristen Maranatha Bandung

by -3 views

LS,BANDUNG– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Universitas Kristen Maranatha Bandung resmi bangun kerja sama.

Kerjasama yang ditandai dengan penandatanganan Naskah Kesepakatan bersama oleh Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru,S.Pt atas nama Pemerintah Daerah Bolsel dan Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan Inovasi dan Kemitraan Universitas Kristen Maranatha Bandung Dr. Krismanto Kusbiantoro ST,MT yang digelar di Gedung Kampus Universitas Maranatha Bandung Provinsi Jawa Barat, Rabu (14/09/2022).

Bupati H.Iskandar Kamaru,S.Pt menjelaskan terkait bentuk kerjasama antara Pemkab Bolsel dan Universitas tersebut.

“Kerjasama ini merupakan salah satu program prioritas kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam bidang pendidikan dan kesehatan, dimana Pemkab Bolsel akan memberikan Beasiswa Prestasi untuk Pendidikan Dokter, untuk itu kedepan nanti kemitraan ini akan terus terjalin dan lebih meningkat, sekali lagi Terima kasih kepada seluruh jajaran Universitas Maranatha Bandung atas sambutannya,”ujar orang nomor satu di Bolsel ini.

Saat melakukan penandatanganan Naskah Kesepakatan dengan Universitas Maranatha bandung, Bupati H.Iskandar Kamaru S.Pt didampingi Asisten III Setda Bolsel Bidang Admisnistrasi Umum Rikson Paputungan S.Pd,M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Bolsel Rante Hatani,S.Pd,M.Si Kepala Dinas Kesehatan Bolsel dr.Sadly Mokodongan, Kepala Dinas Sosial Bolsel Saipul Botutihe,SKM, Kabag Tata Pemerintahan Indrajaya Mokoagow, Kabag Prokopim, Bagian Hukum dan Bagian Kesra.

 

Aspriadi Paputungan