Porprov Sulut 2022, Bolsel Targetkan Medali Emas Pada Cabor Sepak Bola 

by -63 views

LS,BOLSEL– Bolsel targetkan medali emas pada cabang olahraga sepakbola di Porprov tahun 2022.

Pernyataan ini ditegaskan orang nomor satu di Bolsel itu, saat menyampaikan sambutan pada acara penutupan turnamen Kapolres Cup dan Kajari Cup yang digelar di lapangan Gema Muda Linawan, Kecamatan Pinolosian, Sabtu (30/07/2022) hari ini.

“Selamat kepada Tim Juara Kapolres Cup U-13, U-15 dan Kajari Cup U-17, itulah kompetisi pasti konsekuensinya ada yang menang dan ada yang kalah, terima kasih juga kepada Kapolres Bolaang Mongondow Selatan dan Kajari Kotamobagu yang telah bekerja sama dengan Askab PSSI Bolsel menggelar turnamen ini, dimana kegiatan ini menjadi ajang seleksi bagi tim Bolsel FC untuk mengikuti ajang Liga 3, Piala Soeratin dan Porprov 2022 mendatang, dimana untuk cabang olahraga sepakbola di Porprov nanti, Bolsel menargetkan medali emas,”tegas Kamaru.

Lanjut Bupati Iskandar Kamaru juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi mensukseskan turnamen Kapolres Cup dan Kajari Cup tahun ini.

“Terimakasih kepada Tim Peserta, Official, Masyarakat, dan Panitia yang telah berpartisipasi dan tetap menjaga situasi tetap kondusif selama pelaksanaan turnamen,”jelas Bupati.

Saat menghadiri partai Final Kajari Cup U-17 sekaligus acara penutupa, Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru, S.Pt, didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir.Arifin Olii, Ketua Askab PSSI Bolsel Zulkarnain Kamaruz.Ag, Sekretaris Askab Fadly Tuliabu,SH Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga H.Sumitro Paidiko,SE, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah,Camat,Sangadi, Manajer Tim, dan Penonton dan Suporter yang memadati Lapangan Gema Muda Linawan.

 

Aspriadi Paputungan