Camat Apresiasi Prestasi Tim Sepak Bola Kecamatan Pinolosian U,13,U,-15,U,17 di Turnamen Kapolres dan Kajari Cup 2022

by -112 views

LS,BOLSEL– Camat Pinolosian Surandi Otuh S.IP apresiasi prestasi tim sepakbola U-13,U-15, U-17 di Turnamen Kapolres dan Kajari Cup Tahun 2022.

“Atas Nama Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Pinolosian saya ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi atas prestasi yang dirah tim sepak bola U13,U-15,U-17 di Turnamen Kapolres Cup dan Kajari Cup tahun ini,”ujar Surandi Otuh usai menerima Trophy yang diserahkan langsung Bupati Bolsel H.Iksandar Kamaru S.Pt dan Ketua DPRD Bolsel Ir.Arifin Olii.

Disampaikannya juga terima kasih atas partisipasi dan peran aktif seluruh Pemerintah dan Masyarakat serta Official Tim yang terus memberikan dukungan kepada tim Kecamatan Pinolosian.

“Terima kasih kepada para Sangadi dan masyarakat se-Kecamatan Pinolosian, terutama Official Tim yang terus memberikan dukungan, motivasi sehingga tim ini bisa mengukir prestasi diajang Kapolres Cup dan Kajari Cup, ini merupakan tim kebanggaan kita semua”ungkap Surandi.

Pada turnamen Kapolres Cup U-13 Tim Kecamatan Pinolosian sukses meraih juara, setelah pada partai final yang digelar Jumat (29/07/2022) kemarin sukses menundukkan lawannya yakni Tim U-13 Kecamatan Pinolosian Timur.

Sedangkan Tim U-15 berhasil meraih peringkat ketiga di Turnamen Kapolres Cup U15.

Selain itu, Tim U-17 Kecamatan Pinolosian tampil sebagai juara setelah pada partai Final yang digelar di Lapangan Gema Muda Linawan, Sabtu (30/07/2022) sore tadi berhasil unggul atas lawannya Tim U-17 Kecamatan Tomini dengan skor akhir 1-0.

Partai Final U-17 disaksikan langsung Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru, S.Pt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Ir.Arifin Olii, Ketua Askab PSSI Bolsel Zulkarnain Kamaruz.Ag, Sekretaris Askab Fadly Tuliabu,SH Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga H.Sumitro Paidiko,SE, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah,Camat,Sangadi, Manajer Tim, dan Penonton yang memadati Lapangan Gema Muda Linawan.

 

Aspriadi Paputungan