Selisih Paham Jadi Motif Penganiayaan Hingga Korban LM Warga Desa Onggunoi Meninggal

by -90 views

LS,BOLSEL– Selisih paham jadi motif penganiayaan yang berujung korban LM (58) warga Desa Onggunoi Kecamatan Pinolosian Timur meninggal.

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana S.IK,SH.MM, saat menggelar Konferensi Pers bersama para awak media, Selasa (26/07/2022) hari ini.

“Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu (23/07/2022) sekitar pukul 22:00 Wita akhir pekan lalu, di Desa Onggunoi Kecamatan Pinolosian Timur, dimana antara Pelaku AR (51) dan Korban LM (58) adalah teman baik, keduanya saat berselisih paham sudah dalam pengaruh minuman keras, sehingga terjadi perkelahian dengan menggunakan senjata tajam, yang mengakibatkan korban LM meninggal, “ujar Perwira Dua Melati ini.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bolsel AKP Daud Lepong mengungkapkan bahwa pihak Polres Bolsel masih terus mendalami kasus ini.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Onggunoi oleh beberapa temannya, dan sebelum tiba di Puskesmas korban sudah dinyatakan meninggal, dan ditubuh korban ada dua tusukan benda tajam, selanjutnya kami akan terus mendalami kasus ini, dimana tersangka sudah diamankan sejak Minggu (24/07/2022) akhir pekan lalu dan dimintai keterangan, tersangka akan dijerat dengan Pasal 338 KUHP, subsider Pasal 351 ayat (3) KUHP Jo. UU Darurat. No. 12 Tahun 1951,”ungkap Kasat Reskrim Polres Bolsel.

 

Aspriadi Paputungan