Hadiri Sidang Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT Bolsel Ke-14, Bupati Iskandar Kamaru Paparkan Capaian Pembangunan

by -32 views

LS,BOLSEL– Hadiri Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dalam rangka HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ke-14 tahun, Bupati H.Iskandar Kamaru S.Pt paparkan capaian pembangunan.

“Usai dilanda bencana dan pandemi Covid-19, pertumbuhan ekonomi Bolsel tumbuh positif sebesar 3,74 persen, ini pertumbuhan ini didorong beberapa lapangan usaha seperti, konstruksi, pertanian, kehutanan dan perikanan, disamping itu Indeks Pembangunan Manusia (IPM) juga mengalami peningkatan,”jelas Bupati Iskandar Kamaru yang pada kesempatan itu didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Bupati juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara atas bantuan pembangunan infrastruktur jalan dan Islamic Centre di Bolsel.

“Apresiasi dan terima kasih atas bantuan Pemerintah Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs.Steven O.E Kandouw, berupa infrastruktur jalan senilai Rp.10 miliar dan hibah untuk kelanjutan pembangunan gedung Islamic Centre,”jelas orang nomor satu di Bolsel ini.

Sidang Paripurna yang digelar di Gedung DPRD Bolsel Kompleks Perkantoran Panango,Kamis (21/07/2021) hari ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Bolsel Ir.Arifin Olii yang didampingi Wakil Ketua Dra Hartina Badu, Wakil Ketua Salman Mokoagow juga, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Provinsi Sulut DR.Hi.Praseno Hadi, Ak,MM, Pj. Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Pimpinan DPRD se-BMR, pimpinan instansi vertikal, unsur Forkopimda Bolsel, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S STP, M.AP, Para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Para Camat, Sangadi, serta ASN dan para undangan dari Provinsi Kabupaten/Kota se- Sulawesi Utara dan Gorontalo.

 

Aspriadi Paputungan