Pemkab Bolsel Targetkan Pertumbuhan Ekonomi Meningkat hingga 6,74 persen

by -7 views

LS,BOLSEL– Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan targetkan pertumbuhan ekonomi di tahun 2023 mendatang akan meningkat hingga 6,74 persen.

Pernyataan ini ditegaskan langsung Bupati H.Iskandar Kamaru S.Pt saat menghadiri Sidang Paripurna DPRD Tahap I tentang Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2023, Rabu (06/07/2022).

“Harapan Pemerintah Daerah dengan adanya beberapa kebijakan strategis dan program daerah akan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dengan target di tahun 2023 mendatang berada pada angka 4,50 persen hingga 6,74 persen, untuk itu kepada seluruh perangkat daerah, baik pimpinan, sekretaris dinas/badan, kepala bidang, kepala sub bidang sampai dengan pelaksana untuk terlibat secara proaktif, responsif dan senantiasa mengikuti pembahasan pada setiap tahapan penyusunan APBD T.A 2023,” tutup Kamaru.

Sidang Paripurna tersebut dihadiri Turut Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S STP, M.AP, Para Asisten Sekretariat Daerah Staf Ahli, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, jajaran ASN di lingkungan Pemkab Bolsel.

 

 

Aspriadi Paputungan