Wakil Bupati Bolsel Hadiri Pelantikan dan Sertijab Ketua PN Kotamobagu

by -16 views

ADVERTORIAL– Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid hadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Saat digelar Sidang Luar Biasa yang berlangsung di Aula Kantor DPRD Kota Kotamobagu, Jumat (01/07/2022) hari ini, jabatan Ketua Pengadaan Negeri Kotamobagu diserahterimakan dari pejabat lama Andri Sufari SH, M.Hum kepada pejabat baru Junita Beatrix Ma’i SH, MH.

Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid pada kesempatan itu menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu yang baru dilantik dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian pejabat lama Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.“Selamat atas dilantiknya Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Ibu Junita Beatrix Ma’i SH,MH, selamat datang di Kotamobagu, dan selamat bertugas, Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian pejabat lama Andri Sufari,SH.M.Hum,”ujar Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Wabup Deddy Abdul Hamid juga menyampaikan harapannya kedepan bahwa koordinasi dan sinergitas antara Pemkab Bolsel dan Pengadilan Negeri Kotamobagu akan terus terjalin dengan baik.

“Harapan kami kedepan nanti, koordinasi dan sinergitas antara Pemkab Bolsel dan Pengadilan Negeri akan terus terjalin dengan baik dan lebih meningkat.

Turut hadir pada acara tersebut yakni Kepala Daerah Kabupaten/Kota, Pimpinan dan Anggota DPRD se- Bolaang Mongondow Raya, Pejabat Instansi Vertikal dan Para Undangan.

Aspriadi Paputungan