Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bolsel Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

by -73 views

LS,BOLSEL– Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun, Polres Bolsel gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup tahun 2022.

Kegiatan yang digelar mulai Jumat (24/06/2022) hingga Minggu (26/06/2022) diikuti 16 Tim peserta.

Asisten II Setda Bolsel Bidang Ekbang Muhammad Suja Alamri S.Pd dalam sambutannya mewakili Bupati H.Iskandar Kamaru,S.Pt menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen futsal Kapolres Cup 2022.

“Apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Futsal Kapolres Cup tahun 2022, tentunya kehadiran Polres Bolsel sangat berdampak positif, termasuk dalam bidang olahraga, aktivitas olahraga di kalangan masyarakat Bolsel terus tumbuh dan berkembang karena ada keterlibatan jajaran Polres Bolsel,”ujar Suja Alamri.

Sementara itu, Kapolres Bolsel Ketut Suryana SIK,SH,MM dalam sambutannya saat pembukaan kegiatan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi semua pihak pada Turnamen Futsal Kapolres Cup tahun 2022.

“Apresiasi dan terima kasih atas partisipasi semua pihak pada Turnamen Futsal kali ini yang dibuat secara sederhana, selain memasyarakatkan olahraga Futsal, tujuan digelarnya kegiatan ini untuk melatih kekompakan tim, sekaligus menggali potensi bibit atau Atlit”jelas Perwira berpangkat dua melati ini.

Dikatakannya juga, kedepan Polres Bolsel akan menggelar Open Turnam Futsal dengan skala yang lebih besar.

“Turnamen Futsal kali ini kami menggelar secara sederhana, kedepan nanti kami akan menggelar Open Turnamen dengan skala yang lebih besar,” ungkap Perwira  yang merupakan Alumni Akpol Tahun 2002 ini.

Pembukaan Turnamen Futsal yang digelar di Lapangan Futsal Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Bupati Bolsel H.Iskandar Kamaru, S.Pt diwakili Asisten II Setda Bolsel Bidang Ekonomi dan Pembangunan Muhammad Suja Alamri,S.Pd yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H.Sumitro Paidiko,SE, Kepala Dinas Pertanian Marwan Makalalag S.Pd, Kepala Dinas Perikanan Awaludin Lamalani, Kepala Dinas Koperasi UMKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Basri Sutrimo ,S.STP, Kepala Dinas Pariwisata Wahyudin Kadullah,S.IP, Kepala Badan Kesbangpol Syukri F.V Gobel,SP,MM, Kabag Tata Pemerintahan Setda Bolsel Indrajaya Mokoagow.

 

 

Aspriadi Paputungan