Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Paparkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024 di Rakernas DPP

by -19 views

LS,BOLSEL– Hadiri Rakernas II Tahun 2021, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H.Iskandar Kamaru S.Pt paparkan strategi pemenangan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kehadiran Ketua DPC PDI-Perjuangan Bolsel pada Rakernas II yang digelar di Sekolah Partai DPP-PDI Perjuangan, Lenteng Agung Jakarta Rabu (22/06/2022) hari ini, sebagai salah satu Ketua DPC PDI-P yang diundang untuk memaparkan program dan startegi untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang dihadapan fungsionaris DPP, dimana DPC PDI P Bolsel bersama 5 Ketua DPC Partai berlambang banteng moncong putih lainnya diminta secara khusus via undangan DPP-PDIP No. 4232/IN/DPP/VI/2022.

Ketua DPC PDI- Perjuangan Bolsel yang juga kini menjabat Bupati didaerah tersebut, diundang DPP PDI-Perjuangan karena dinilai berhasil memenangkan partai yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri itu, pada Pileg tahun 2019 silam, dan Pilkada Bolsel tahun 2021 lalu.

Disampaikan H.Iskandar Kamaru S.Pt terkait undangan dari DPP yang dihadirinyabbersama 5 Ketua DPC lainnya.

“Apresiasi dan terima kasih atas perhatian Ketua Umum DPP PDI Perjuangan kepasa DPC dimana acara ini selain DPC PDI Perjuangan Bolsel, DPC Batubara, DPC Wonogiri,DPC Ngawi,DPC Gianyar, DPC Sanggau juga diundang, dan suatu kehormatan bagi kami atas kesempatan untuk memaparkan strategi dan program dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 mendatang, apresiasi juga atas prestasi dan perjuangan seluruh kader dan simpatisan PDI-Perjuangan diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, baik dari tingkatan DPC,PAC,Ranting dan Anak Ranting,”jelas orang nomor satu di Bolsel ini.

Dingatkannya juga terkait prestasi yang telah dicapai kedepan dapat ditingkatkan lagi.

“Koordinasi dan kebersamaan dalam perjuangan baik dari tingkat DPP,DPD,DPC,PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI-P menjadikan kita sebagai tim yang solid, sehingga dapat memenangkan Pemilu baik Pemilihan Legislatif dan Pilkada,”ungkap Kamaru.

 

 

Aspriadi Paputungan