Pengurus Provinsi POSSI Sulut Masa Bakti Tahun 2021-2025 Resmi Dilantik

by -45 views

LS,MANADO– Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sulawesi Utara masa bakti tahun 2021-2025 resmi dilantik.

Pelantikan yang digelar di Hotel Gran Puri Manado, Minggu (19/06/2022) hari ini, dihadiri Ketua PB POSSI Mayjen TNI (Marinir) Widodo Dwi Purwanto, Kapolda Sulut yang diwakili Dir Polairud, Kepala Basarda, Pengurus KONI Sulut, Ketua Pengurus Daerah POSSI Bolsel Aldy Setiawan Gobel, Sekretaris POSSI Bolsel Saiful Mooduto.

Ketua PB POSSI Mayjen TNI (Marinir) Widodo Dwi Purwanto dalam sambutannya usai melantik Pengurus Provinsi POSSI Sulut menyampaikan harapannya agar kepengurusan POSSI Sulut bekerja dengan ikhlas.

“Dengan dilantiknya kepengurusan Pengprov periode 2021-2025 ini dapat bekerja ikhlas dengan semangat pegabdian untuk daerah ini, serta memajukan prestasi, lebih khusus lagi cabang olahraga selam di Sulut, dan diingatkan kepada pengurus provinsi POSSI Sulut agar tetap menjaga ekosistem laut diwilayah Sulut yang sudah dikenal dunia agar tetap lestari, terima kasih kepada pengurus POSSI yang baru saja mengakhiri masa baktinya yang telah mendedikasikan pengabdiannya untuk organisasi ini,”jelas Widodo Dwi Purwanto.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB POSSI Provinsi Sulut Gregorious Tony Rawung SE, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua PB POSSI yang telah hadir dan mengukuhkan pengurusan POSSI Sulut.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Ketua PB POSSI yang telah hadir dan melantik kepengurusan POSSI Sulut masa bakti 2021-2025, kedepan POSSI Sulut akan lebih meningkatkan prestasi cabang olahraga selam di daerah ini,”ujar

Sementara itu Ketua Pengda POSSI Bolsel Aldy Setiawan Gobel yang didampingi Sekretaris Saiful Mooduto menyampaikan harapannya usai dilantiknya Pengurus Provinsi POSSI Sulut.

“Selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus POSSI Provinsi Sulut yang baru saja dilantik, dimana Ketua POSSI Sulut Gregorious Tony Rawung SE terpilih secara aklamasi pada Rakerda Provinsi yang digelar tahun 2021 lalu, dan akan memimpin organisasi ini untuk lima tahun kedepan, semoga kepemimpinan Ketua POSSI Sulut masa bakti tahun 2021-2025 akan lebih meningkatkan prestasi cabang olahraga selam di Sulawesi Utara,”ungkap Aldy.

 

Aspriadi Paputungan