Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid Ikuti Rakor di Sekolah Partai DPP PDI-Perjuangan

by -4 views

LS,BOLSEL– Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Hi.Iskandar Kamaru S,Pt dan Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid ikuti Rapat Kordinasi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kader PDI-Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDI-P.

Kegiatan yang digelar mulai Kamis (16/06/2022) hingga Jumat (17/06/2022) di Sekolah Partai DPP PDI-Perjuangan, diikuti seluruh Kepala Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota kader Partai berlabang banteng moncong putih itu secara tertutup.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Hi.Iskandar Kamaru menjelaskan beberapa hal terkait yang diikutinya bersama Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Deddy Abdul Hamid.

“Pada kegiatan ini, para peserta dibekali dengan berbagai materi penting terkait tugas dan fungsi pemerintahan, dimana materi disampaikan oleh para narasumber internal partai maupun dari luar partai diantaranya Ibu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dimana agenda penting lainnya pada Rakor tersebut yaitu dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi internal Partai untuk pemenangan Pemilu 2024 mendatang,”jelas Kamaru.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PDI-Perjuangan Bolsel Deddy Abdul Hamid menambahkan pentingnya mengikuti agenda ini.

“Kegiatan ini sangat penting bagi kader partai, selain memperoleh materi dan pemantapan konsolidasi internal partai, peserta diwajibkan tidur dibarak sekolah Partai tanpa ada pendampingan, dan wajib mengikuti kegiatan yang diselenggarakan panitia seperti senam pagi,”ungkap Deddy Abdul Hamid.

 

Aspriadi Paputungan