Bupati Bolsel Terima Kunjungan Kerja Perdana Danrem 131 Santiago

by -57 views

LS,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi.Iskandar Kamaru S.Pt terima kunjungan kerja perdana Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis.

Saat menerima kunjungan Danrem 131 Santiago diruang kerjanya, Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S.Pt memberikan apresiasi atas kunjungan kerja Danrem 131 Santiago di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,Jumat (03/06/2022) hari ini.

“Apresiasi dan terima kasih atas kunjungan perdana Danrem 131 Santiago di Bolaang Mongondow Selatan, semoga kemitraan antara Pemkab Bolsel dan jajaran TNI terus terjalin dengan baik, dan salah satu bentuk sinergitas dukungan Pemkab Bolsel kepada TNI, kini sudah ada lahan seluas 5 hektar untuk pembangunan Kodim di Bolsel, dan lokasinya berdekatan dengan Kompleks Perkantoran di Panango,”jelas orang nomor satu di Bolsel ini.

Sementara itu Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis, dihadapan sejumlah wartawan menyampaikan tujuan kunjungannya di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Ini merupakan kunjungan silaturahmi dengan Hi.Iskandar Kamaru S.Pt selaku kepala daerah di Bolsel, dimana daerah ini juga merupakan wilayah pembinaan teritorial Korem 131 Santiago, yang ujung tombaknya Kodim 1303 Bolaang Mongondow, jadi ini wajib dan sudah menjadi tugas saya, sekaligus melihat langsung bagaimana progres program Kodim 1303 Bolmong, termasuk memantau langsung bagaimana sinergitas Kodim 1303 Bolmong dalam mensupport program Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,”ungkap perwira bintang satu ini.

Usai kunjungan kerja tersebut, Bupati Hi.Iskandar Kamaru S,Pt dan Danrem Brigjen TNI Mukhlis, saling bertukar cenderamata, dimana dalam kunjungan tersebut, Danrem 131 Santiago didampingi Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Raja Gunung Nasution, Kasi Intel Korem, Kol.Inf. Bramudya dan sejumlah personel TNI Angkatan Darat.

Aspriadi Paputungan