Nolvianti Kasim Terpilih Sebagai Sangadi Desa Pinolantungan

by -155 views

LS, BOLSEL– Nolvianti Kasim Terpilih sebagai Sangadi Desa Pinolantungan Kecamatan Bolaang Uki Periode Tahun 2022-2028.

Nolvianti Kasim terpilih sebagai Sangadi Pinolantungan pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilsang yang digelar Sabtu (21/05/2022) hari ini,  setelah berhasil mengungguli lawannya dengan jumlah perolehan 225 suara atau unggul 13 suara atas lawannya Donni Bengga,S.Sos yang hanya meraih 212 suara.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) terdaftar pada pilsang Desa Pinolantungan berjumlah 464 pemilih dan jumlah pemilih yang menggunakan hak suara sebanyak 439 pemilih.

Ketua Panitia Pilsang Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Alsyafri Kadullah ME pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pilsang dan Masyarakat Desa Pinolantungan, serta aparat TNI-Polri.

“Apresiasi dan terima kasih atas partisipasi masyarakat di PSU Desa Pinolantungan, dimana jalannya pemungutan dan penghitungan suara berjalan aman dan lancar, terima kasih juga kepada jajaran TNI-Polri yang telah turut membantu panitia dalam pengamanan Pilsang di Desa ini,”jelas Alsyafri.

Lanjut disampaikannya, seluruh masyarakat kiranya dapat menerima hasil perhitungan suara yang telah disaksikan bersama.

“Selamat kepada Sangadi terpilih, untuk itu diimbau kepada masyarakat Pinolantungan agar dapat menerima  hasil PSU, dan diminta kepada Sangadi Terpilih dapat mengarahkan dan mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama pendukung, agar tidak mengadakan arak-arakan, untuk menjaga situasi agar tetap kondusif,”ujar Alsyafri.

Usai penghitungan suara, pihak Panitia Pilsang Desa langsung menggelar Rapat Pleno Penetapan Sangadi Terpilih yang disaksikan Ketua Panitia Pilsang Kabupaten Alsyafri Kadullah ME,Kepala Kesbangpol Syukri F.V Gobel SP, MM,  Camat Bolaang Uki  Nurhaeda Yasin SE,

 

Aspriadi Paputungan