Raih Kemenangan Dengan Jumlah 47 Persen Suara, Rusyanah Sangadi Tolotoyon Terpilih Sampaikan Pesan Damai

by -37 views

LS, BOLSEL- Sukses raih kemenangan dengan jumlah perolehan suara 47 persen, Rusyanah Sangadi Tolotoyon terpilih periode tahun 2022-2028 sampaikan pesan damai.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan perjuangan kita semua, tahapan Pemilihan Sangadi Serentak di Desa Tolotoyon Kacamatan Pinolosian,Rabu (18/05/2022) hari ini berjalan lancar, aman dan damai,untuk itu saya meghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan,ketertiban,terutama persaudaraan, perbedaan pilihan itu biasa dalam demokrasi, “ungkap Rusyanah Sangadi  terpilih Desa Tolotoyon.

Lanjut disampaikannya kepada seluruh pihak, saat ini sudah tidak ada lagi pendukung Calon Nomor 1,2,atau 3, kita semua yang ada di Masyarakat Desa Tolotoyon adalah keluarga.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak atas amanah yang diberikan, perlu diketahui bahwa masih ada tahapan yang akan dilalui, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Tolotoyon, mari kita syukuri, euforia jangan berlebihan, dan kedepankan kekeluargaan,”ungkap suami Faisal Sasahan ini.

Berdasarkan hasil perhitungan suara Di TPS 1,2 Dan 3, Rusyanah berhasil mengungguli 2 lawannya di 2 TPS dengan jumlah 47 persen perolehan suara.

Total Perolehan Suara Calon Sangadi Tolotoyon

1. Muh Sutandi Sirwan 72 Suara – 7 %

2. Ramdan Makalalag  439 Suara – 46 %

3. Rusyanah 452 Suara – 47 %

 

Aspriadi Paputungan