Raih 457 Suara, Sangadi Terpilih Rony Adjami  Pimpin Desa Pinolosian Periode 2022-2028

by -84 views

LS,BOLSEL- Berhasil meraih total 457 perolehan suara di dua TPS, Sangadi Terpilih Rony Adjami Pimpin Desa Pinolosian Periode Tahun 2022-2028.

Ketua Panitia Pilsang Desa Pinolosian Hajirin Hajirin Siolimbona, ketika ditemui hasil Pilsang menjelaskan terkait perolehan suara kedua Calon Sangadi di dua TPS yang tersebar di Desa Pinolosian.

“Setelah dilakukan pemungutan dan penghitungan suara di dua TPS, Calon Sangadi nomor urut 1 Djalima Modeong S.Pd memperoleh 185 suara di TPS 1 dan 165 suara di TPS 2 dengan jumlah di kedua TPS tersebut yaitu 351 suara untuk Calon nomor urut 1, sedangkan perolehan suara untuk Calon nomor urut 2  memperoleh total 457 suara dengan rincian 260 suara di TPS 1 dan 197 suara di TPS 2,”ujar Hajirin yang saat itu didampingi Anggota Panitia lainnya.

Terpisah, Rony Adjami ketika ditemui di kediamannya usai deigelar penghitungan suara di TPS, mengungkapkan rasa syukurnya dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat, serta dukungan semua pihak hingga dirinya sukses menjadi Sangadi Terpilih Sangadi Pinollosian untuk 6 tahun kedepan.

“Syukur Alhamdulillah, proses demokrasi hari ini harus kita hargai, namun tahapan Pilsang masih terus berjalan, untuk itu kepada seluruh masyarakat pendukung kedua calon diminta untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, tentunya menjaga tali silaturahim jauh lebih penting dan diatas segalanya, mari kita sukseskan hajatan pilsang hingga usai tahapannya, sekali lagi saya sampaikan terima kasih atas do’a dan dukungan semua pihak di Pilsang kali ini,”ungkap Rony.

 

Aspriadi Paputungan