Pemkab Bolsel Gelar Halal Bi Halal dan Doa Peringatan 30 Hari Meninggalnya Almarhum H2M

by -22 views

LS,BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan gelar Halal Bi Halal sekaligus Do’a bersama peringatan 30 hari meninggalnya Bupati Guhanga Almarhum Hi.Herson Mayulu S.IP.

Halal Bi Halal yang digelar di Mesjid Amirul Mukminin Kompleks Perkantoran Panango Desa Tabilaa, Selasa (17/05/2022) hari ini, dihadiri Bupati Hi.Iskandar Kamaru S.Pt, Anggota DPRD Provinsi Sulut Ny. Muslimah Mayulu-Mongilong, Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Forkopimda Bolsel, Jajaran Kejaksaan Kotamobagu, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy S.STP, M.AP, para Asisten, Staf Khusus Bupati, pimpinan OPD beserta jajaran ASN Pemkab dan tokoh-tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S,Pt dalam sambutan menyampaikan bahwa momen Halal Bi Halal adalah momentum untuk merajut kembali tali silaturahmi.

“Halal Bi Halal kali ini, mari kita jadikan momentum untuk merajut kembali tali silaturahmi,”ujar Kamaru.

Bupati Hi.Iskandar Kamaru,S.Pt juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi Almarhum Hi.Herson Mayulu S.IP untuk Bolsel dan Sulawesi Utara.

“Atas nama pribadi,jajaran pemerintah dan masyarakat Bolsel menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang tak terhingga dari Almarhum Hi. Herson Mayulu untuk Kabupaten Bolsel dan Kabupaten/Kota lainnya serta Provinsi Sulut secara umum, pada kesempatan ini mari kita do’akan Almarhum dan kita semua harus tetap konsisten menjaga semangat Hi. Herson Mayulu dalam memajukan daerah ini,”jelas orang nomor satu di Bolsel ini.

Sementara itu, Kajari Kotamobagu Elwin A. Khahar SH, MH yang merupakan menantu Almarhum juga, mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas perhatian, dukungan serta bantuan Pemda dan masyarakat Bolsel, serta semua pihak kepada keluarga almarhum Hi. Herson Mayulu.

“Mewakili keluarga, kami ucapkan terima kasih atas perhatian, dukungan dan bantuan Pemerintah, Masyarakat serta semua pihak yang terlibat sejak Almarhum dirawat di Rumah Sakit, prosesi duka hingga hari ini yang tepatnya 30 hari berpulangnya Almarhum,”tutur Elwin A.Khahar.

Acara Halal Bi Halal yang dihadiri jajaran Aparatur Sipil Negara dan menerapkan protokol kesehatan, dan Uztadz Ruslan Demanto S.Thl pada kesempatan itu menyampaikan tentang keutamaan menjalin Silaturahim terlebih di momen bulan Syawal ini.

Hadir dalam acara, Ny. Muslimah Mayulu-Mongilong, Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Forkopimda Bolsel, Jajaran Kejaksaan Kotamobagu, Ketua DPRD Ir Ariffin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Staf Khusus Bupati, pimpinan PD beserta jajaran ASN Pemkab dan tokoh-tokoh masyarakat.

Aspriadi Paputungan