Gelar Kampanye, Calon Sangadi Kombot Timur Sukardi Mamonto Tawarkan Program di Berbagai Sektor

by -183 views

Dalam kampanye yang disampaikannya, Jumat (13/05/2022) sore tadi,  Calon Sangadi Nomor Urut 2 ini memaparkan sejumlah program jika dirinya terpilih pada 18 Mei mendatang.

“Terima kasih atas segala bentuk dukungan yang diberikan, Insya Allah jika terpilih nanti, pembangunan di berbagai sektor akan dikembangkan atau ditingkatkan, diantaranya Pendidikan Sumberdaya Manusia, Kesehatan Perekonomian Masyarakat, Pariwisata, Pertanian dan Perikanan,”jelas Sukardi.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Prof.H.M.H Utiah juga menanggapi positif berbagai program yang disampaikan para calon Sangadi dalam setiap kampanye.

“Pertama kita harus menjaga tali silaturahmi, termasuk keamanan dan ketertiban, perbedaan pilihan itu biasa, apresiasi untuk para calon sangadi yang telah memaparkan berbagai program-program dalam setiap kampanye, yang terpenting siapapun yang akan terpilih nanti harus bisa membawa Desa ini lebih maju, maksimalkan potensi Desa, dimana desa ini memiliki potensi sumber daya yang melimpah, jika ini dimaksimalkan maka akan dapat meningkatkan pendapatan desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa ini,”jelas Prof H.M.H Utiah.

Terpisah, Sangadi Kombot Timur Djahadun Damopolii menghimbau kepada masyarakatnya agar tetap menjaga stabilitas kamtibmas.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, sukseskan pelaksanaan Pemilihan Sangadi Serentak 18 Mei mendatang, gunakan hak pilih anda sebaik-baiknya,”tutup Djahadun Damopolii.

Aspriadi Paputungan