Calon Sangadi Tolotoyon Nomor Urut 2 Gelar Aksi Jalan Kaki

by -48 views

LS,BOLSEL– Jelang Pemilihan Sangadi Serentak 18 Mei mendatang, Calon Sangadi Tolotoyon nomor urut 2 Ramdan Makalalag gelar aksi jalan kaki bersama pendukungnya ke lokasi titik kampanye.

Calon Sangadi Tolotoyon Ramdan Makalalag ketika dikonfirmasi mengatakan terkait kegiatan yang dilakukannya pada tahapan kampanye Jumat (18/05/2022) sore tadi.

“Sore tadi saya bersama para pendukung melakukan aksi jalan kaki dari Dusun II ke lokasi titik kampanye di Dusun IV, dan pada kesempatan itu saya memaparkan visi misi dan realisasi program selama masa kepemimpinan 6 tahun terkahir,”jelas Calon Nomor Urut 2 ini.

Dijelaskannya juga bahwa kedepan, dirinya jika terpilih nanti akan memfokuskan pembangunan di bidang pertanian, perkebunan, peternakan,perikanan dan UKM.

“Kedepan jika terpilih, saya akan fokus pada pembangunan di bidang pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan UKM, selain itu saya memohon do’a dan dukungan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan 6 tahun kedepan, ingat pada 18 Mei mendatang jangan ada yang Golput, gunakan hak pilih anda,”ujar Calon Sangadi dengan jargonnya RAMAI (Ramdan Makalalag Insyaallah).

 

Aspriadi Paputungan