Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah, Bupati Bolsel Tegaskan Disiplin ASN dan THL

by -35 views

ADVERTORIAL- Pimpin Apel Perdana Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah, Bupati Bolsel Hi.Iskandar Kamaru S,Pt tegaskan Disiplin Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas.

“Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Bolsel mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022 Masehi, dan Selamat Berlebaran Ketupat yang digelar Senin (09/05/2022) hari ini, melalui momentum Idul Fitri mari kita saling memaafkan, selain itu perlu saya tegaskan terkait disiplin bagi Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas,  masing-masing Organisasi Perangkat Daerah harus mencatat nama ASN yanng tidak hadir pada apel perdana hari ini ”tegas Kamaru.

Bupati Hi.Iskandar Kamaru S Pt juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah telah menunaikan apa yang menjadi hak para ASN dan THL beberapa waktu lalu sebelum cuti bersama.

“Alhamdulillah terkait Gaji, THR,TKD Aparatur Sipil Negara dan THL sudah dibayarkan, dan untuk Gaji 13 akan dibayarkan pada bulan Juli mendatang, selain itu diimbau kepada ASN dan THL harus lebih memaksimalkan kinerjanya, terutama menyangkut pelayanan kepada masyarakat,”jelas orang nomor satu di Bolsel ini.

Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah yang digelar di Halaman Kantor BKPSDM Kompleks Perkantoran Panango dihadiri Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius Arvan Ohy,S.STP,

Para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Camat, Sangadi, Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas dilingkup Pemkab Bolsel.

 

 

Aspriadi Paputungan