Kamaru : Sadar Akan Kekurangan Lebih Baik Daripada Bangga Akan Kelebihan

by -45 views

LS, BOLSEL- Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 Hijriyah, yang digelar di Halaman Kompleks Perkantoran Panango, Senin (09/05/2022) hari ini, Bupati Hi. Iskandar Kamaru S,Pt sampaikan pesan bahwa sadar akan kekurangan lebih baik daripada bangga akan kelebihan.

“Melalui momentum Idul Fitri ini, mari kita saling memaafkan, saling intropeksi diri mengutip sebuah kata motivasi, sadar akan kekurangan lebih baik daripada bangga akan kelebihan,”jelas Kamaru.

Lanjut disampaikan Bupati agar semua jajaran OPD hingga Desa agar lebih meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Bangun Team Work, tingkatkan kinerja, maksimalkan pelayanan kepada masyarakat, jangan jadi Superman, tapi jadilah Super Team, segera tuntaskan jika ada pekerjaan, jangan menunda-nunda pekerjaan,  jika ada keluhan masyarakat segera ditindaklanjuti, baik itu ditingkat OPD, Sekolah,Puskesmas, Kecamatan  dan Desa,

contohnya jika ada pasien yang membutuhkan pelayanan, tenaga medis harus segera melayani, jangan sampai diabaikan hanya karena terkait persoalan administrasi sehingga pasien tidak dilayani, perlu diketahui bahwa Bolsel memiliki persentase tertinggi penduduk yang sudah terdaftar di BPJS Kesehatan sebagai peserta JKN-KIS dengan jumlah 95,83 persen, dan ini merupakan tanggung jawab serta perhatian pemerintah daerah untuk memberikan jaminan perlindungan kesehatan kepada masyarakat di daerah ini”tegas orang nomor satu di Bolsel ini.

 

Aspriadi Paputungan